Subotic Teken Kontrak Baru dengan Dortmund

Subotic Teken Kontrak Baru dengan Dortmund

Subotic Teken Kontrak Baru dengan Dortmund

Agen Casino Sbobet, Dortmund – Neven Subotic masih tetap setia untuk selalu mengenakan seragam Borussia Dortmund. Bek asal Serbia itu perpanjang kontraknya sampai Juni 2018.

Sejatinya kontrak Subotic bakal habis musim panas th. depan serta saat depannya mulai dispekulasikan mengingat sebagian club besar Eropa meminatinya.

Tidak mau kehilangan lagi pemain kuncinya seperti musim-musim pada awal mulanya, Dortmund juga selekasnya bergerak cepat dengan memberi kontrak baru untuk Subotic berdurasi dua th.. Alhasil Subotic bakal terus ada di Signal-Iduna Park sampai 2018.

” Saya sangatlah bahagia dengan ketentuan saya bertahan di BVB, ” tutur Subotic di account instagramnya seperti diambil Sky Sports.

” Dortmund saat ini jadi rumah ke-2 saya. Saya tak sabar untuk mencapai keberhasilan di hari esok dengan tim kami serta dan di dukung supporter kami yang fantastis. Kami mempunyai beberapa hal hebat yang bakal dikerjakan di hari esok, serta saya mau memberi peran besar, ” sambungnya.

Baca Juga : Filippo Inzaghi ‘Kekeh’ Selalu Latih AC Milan

Subotic gabung Dortmund dari Mainz pada 2008, berbarengan dengan kehadiran Juergen Klopp, yang bakal cabut dari club itu akhir musim ini. Keseluruhan dia telah 243 kali tampak serta menyumbang 17 gol.