Smalling : Finis Ke empat Tidak Cukup Bagus, MU Harus Jadi Penantang Juara

Smalling : Finis Ke empat Tidak Cukup Bagus, MU Harus Jadi Penantang Juara

Smalling : Finis Ke empat Tidak Cukup Bagus, MU Harus Jadi Penantang Juara

Agen Casino Sbobet, Manchester – Finis ke empat tak dapat dikira berhasil untuk club seperti Manchester United. Bek MU Chris Smalling menyebutkan bahwa timnya mesti kembali dalam persaingan perebutan gelar di musim depan.

‘Setan Merah’ di ambang finis ke empat sesudah berimbang 1-1 dengan Arsenal pada Minggu (17/5/2015). Tujuan yang dapat diraih dalam bimbingan Louis van Gaal sesudah di musim pada awal mulanya cuma finis ketujuh. Arsenal yang mempunyai kelebihan dua angka cuma perlu satu angka saja manfaat meyakinkan diri finis diatas MU.

Smalling menampik euforia dengan kembalinya MU ke Liga Champions musim depan. Pasalnya, MU saat ini masih tetap tertinggal 15 poin dari Chelsea serta bakal finis dengan perolehan angka terburuk serta jumlah gol terburuk ke-2 dalam histori club di Premier League.

” Tak, ini kurang bagus, ” kata Smalling di Daily Express. ” Ini bukanlah suatu musim dimana kami mesti merayakan dengan cara besar-besaran. Ini cuma suatu langkah maju. ”

” Musim depan kami ketahui bahwa (finis ke empat) akan tidak cukup bagus. Semoga musim depan kami bakal memerankan suatu parade dengan suatu hal yang betul-betul dapat dirayakan. ”

Chelsea, sang juara musim ini, memimpin pertandingan mulai sejak awal. Smalling yakini ketekunan jadi prasyarat mutlak MU untuk mencapai juara di musim depan.

” Saya pikir bersamaan dengan bergulirnya musim, kami makin baik namun ketekunan Chelsea dari hari pertama bikin mereka memenangi titel juara. Kadang-kadang mereka tak bermain bagus serta masih tetap dapat memenangi banyak kompetisi, ” sambung pemain Inggris ini.

Baca Juga : Timnas U-23 Mantapkan Formasi 4-1-4-1, Ini Deskripsi Komposisinya

” Sepanjang 60 atau 70 menit pada pertandingan hari Minggu kami yaitu tim yang tambah baik namun kami harusnya dapat menyudahi kompetisi. Bila Chelsea yang bermain mereka pasti dapat mengakhiri pertandingan serta mungkin saja memenanginya 1-0. Musim depan, saat kami telah memimpin kami mesti dapat melindungi ketekunan itu. “