Simeone Turut Jengkel Saat Depan Ancelotti Jadi Bahan Spekulasi

Simeone Turut Jengkel Saat Depan Ancelotti Jadi Bahan Spekulasi

Simeone Turut Jengkel Saat Depan Ancelotti Jadi Bahan Spekulasi

Agen Casino Sbobet, Madrid – Hari esok Carlo Ancelotti di Real Madrid yang mulai dispekulasikan ikut bikin Diego Simeone jengkel. Pelatih Atletico Madrid itu menilainya pencapaian Ancelotti tak dihargai dengan berkembangnya isu itu.

Ancelotti mulai disorot karena tidak berhasil berikan Madrid satu juga trofi diakhir musim ini. Gelar La Liga telah di pastikan jadi punya Barcelona, sesaat gelar Copa del Rey serta Liga Champions yang didapat di musim lantas telah lebih dahulu terlepas dari genggaman.

Pemecatan mulai membayangi Ancelotti. Lanjutan hari esok Ancelotti di Santiago Bernabeu semakin jadi sinyal bertanya sesudah Direktur Madrid Emilio Butragueno malas berikan kepastian masalah hal semacam ini. Tetapi di segi lain, Ancelotti juga didukung dari beberapa pemain Madrid untuk terus bertahan.

Prestasi Ancelotti berbarengan Madrid sejatinya tak dapat disebut buruk. Di musim perdananya, pelatih asal Italia itu mengantar Los Blancos memenangkan Copa del Rey serta Liga Champions. Ancelotti lalu melengkapinya dengan trofi Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Simeone menilainya apa yang telah diberikan Ancelotti pada Madrid tidak dapat dikira sepele. Oleh karenanya, dia jengkel dengan berkembangnya gosip masalah pemecatan Ancelotti.

” Senantiasa ada kecemburuan, rasa iri… Saat saya dengarkan dia bicara, dia senantiasa mempunyai profil yang sama, kestabilan emosi yang sama, ” ucap Simeone dalam program ‘Al Primer Toque’ di radio Onda Cero seperti diambil ESPN FC.

” Saya sangatlah tertarik padanya serta semoga dia terus dipertahankan. Dia memenangkan Liga Champions musim lantas, ” lanjut pelatih yang mengantar Atletico memenangkan La Liga musim lantas itu.

Baca Juga : Smalling : Finis Ke empat Tidak Cukup Bagus, MU Harus Jadi Penantang Juara

” Saya bukanlah agen Ancelotti, namun saya geram lantaran seluruhnya yang telah dia kerjakan tak dihargai, ” tuturnya.